xiaomi-yi-dash-cam

Kita tidak bisa meragukan kualitas Xiaomi Yi lagi ketika berbicara tentang kamera aksi atau Action Cam berbentuk kamera mini. Begitu pula dengan Xiaomi Yi Dash Cam, kamera yang dipasang khusus di dashboard mobil. Bagaimana performanya dan apa perbedaannya dengan Action Cam Xiaomi Yi?

Tentu saja perbedaan mendasar ada pada spesifikasi kamera, dan kemampuan durabilitasnya. Walaupun memang ada kelebihan dari Xiaomi Yi Dash Cam ini daripada kamera Action Cam-nya.

instalation-xiaomi-dash-cam

Xiaomi Yi Dash Cam ini dibekali dengan sensor kamera 3M FHD / f1.8 dan wide-angle 168 derajat. Bisa merekam kualias 1080P pada 60fps dan mengambil gambar dalam format JPG. Jadi jangan samakan dengan Action Cam, kemampuan kamera ini merupakan kamera yang tidak bisa berfokus dalam (bokeh) karena fungsi utamanya sebagai Dash Cam.

Hardware lain yang dimiliki adalah baterai bulit-in, audio system (mic/speaker), WiFi, dan kemampuan memperbesar microSD sampai 64GB. Selain itu, ada layar LDC istimewa sebesar 2.7 inci dengan resolusi 960×240 pixel dan 16:9.

diference-dash-home

Selain itu, Xiaomi Yi Dash Cam ini memiliki kehebatan dalam hal fitur spesial dalam berkendara. Misalnya 6-axis sensor, G-sensor, fitur ADAS yang meliputi: Forward Sensing, GPS, dan Lane Departure Warning.

Sahabat bisa mendapatkan Xiaomi Yi Dash Cam, Bracket, Charger Mobil, kabel USB dalam kardusnya. Bila tertarik, sahabat bisa mendapatkan kamera ini dengan harga 630.000 sampai 860.000 rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here