Ponsel biasanya dihadirkan dengan menggunakan bahan logam ataupun plastik untuk desain frame ataupun casing luarnya. Namun sebuah langkah yang berbeda dilakukan oleh produsen smartphone asal India, XOLO. Mereka pun merilis ponsel XOLO Q1020 yang menggunakan frame berbahan kayu.

Terlepas dari frame kayu yang digunakannya, ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup sedang. Pada bagian depannya, terdapat layar berukuran 5 inci IPS yang memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layar tersebut pun telah dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass 3.

xolo q1020_1

Sementara itu di bagian dalamnya, ponsel setebal 8,7 milimeter ini menggunakan prosesor quad core MediaTek MT6582 1,3GHz, RAM 1GB serta memori internal 8GB. Ada pula slot microSD yang mendukung penggunaan microSD hingga 32GB. Lebih lanjut, ponsel ini hadir dengan OS Android KitKat 4.4.

Di bagian belakang, ponsel ini memakai kamera 13MP dengan sensor Exmor RS dari Sony yang memiliki apertur f/2.2. Terdapat baterai berkapasias 2100 mAh plus kamera sekunder 2MP. Pihak XOLO menyediakan dua opsi warna, yakni hitam dan putih dan dipatok sebesar 2,2 juta rupiah.

via Fonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here