Smartphone Q Series terbaru dengan dukungan processor Quad Core MediaTek MT6589 1.2GHz yang sebentar lagi bakal resmi digulirkan oleh XOLO tidak lain adalah XOLO Q600.

Perangkat terbaru ini kabarnya juga mengemas RAM sebesar 512MB, layar sentuh 4.5 inci FWVGA, beserta kamera ganda handalnya yang terdiri dari kamera belakang berkekuatan 5-megapiksel dan kamera depan VGA.

Dan seperti apa yang baru saja dilansir oleh Android Nova, handset berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini juga akan didukung dengan internal storage sebesar 4GB yang mendukung ekspansi melalui slot kartu microSD dan memanfaatkan penggunaan baterei 2000 mAh untuk memberi daya tahan pengoperasian yang lama pada perangkat.

Sejatinya ponsel Xolo terbaru ini sudah terpampang di situs resmi Nenamark benchmarking, dengan beberapa spesifikasi hardware yang dikonfirmasi melalui daftar yang ada. Namun begitu, sayangnya belum ada pengumuman resminya sejauh ini.

Sementara menurut pemberitaan yang dirilis oleh AndroidOS.in baru-baru ini, harga per unit XOLO Q600 ini diperkirakan bakal dipasarkan dengan banderol sekitar 8499 INR atau setara 1,47 jutaan rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here