Smartfren baru saja meluncurkan sebuah ponsel baru, Xstr@m EV-DO. Ponsel ini menawarkan layanan gratis browsing facebook dengan sebuah aplikasi khusus jika menggunakan kartu smartfren.

Selain itu, ponsel yang dilengkapi dengan teknologi CDMA EVDO Rev. A dapat juga digunakan untuk menikmati layanan streaming Youtube dan televisi. “Sambil di jalan orang juga ingin menikmati streaming dengan cepat, mudah, dan murah,” kata Chief Technology Officer Smartfren Merza Fachys, seperti dikutip dari tempointeraktif.com.

Ponsel Smartfren Xstre@m EV-DO ini menawarkan fitur ayar vertikal warna TFT LCD 2,4 inci 320 piksel, kamera 2 megapiksel. Selain itu terdapat fasilitas lainnya seperti, radio FM, MP3 player, MP4 player, perekam suara, dan video, ponsel ini memakai baterai 950 mAh  memungkinkan pemakaianya bisa menikmati musik selama 12 jam.

Selain berfungsi sebagai ponsel, Smartfren Xstre@m EV-DO dapat pula digunakan sebagai modem, cukup dengan plug and play. Kecepatan yang ditawarkan pun lumayan, dapat mencapai kecepatan hingga 3.1 Mbps.

Mengenai harga ponsel ini dijual dengan harga 299 ribu rupiah. Sebagai langkah promosi, Smartfren menawarkan bonus gratis 12 GB dan masa aktif selama satu tahun untuk setiap pembelian ponsel ini.

1 COMMENT

  1. hp buat pemula dg harga sangat pas dikantong. Biasanya internetan ke tempat sebelah skrg aku jarang lagi. Salam kenal buat semua aku broto kaliangkrik lereng sumbing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here