Bagi Anda yang tengah menjalani aktifitas outdoor namun tetap tak mau melewatkan hiburan musik kesayangan, kehadiran speaker bluetooth portabnel Yamaha PDX-B11 ini mungkin bisa menjadi salah satu alternatif solusi terbaik buat Anda.

Tidak hanya kompak dan ringan, speaker bluetooth portabel ini juga memiliki desain yang tangguh dan kuat dengan pegangan logam built-in agar Anda bisa secara lebih mudah membawanya kemanapun Anda suka. Ditambah dengan bodi berbentuk segi delapan (oktagon) dengan dilengkapi jeruji terbuat dari lapisan krom, yang membuat speaker bluetooth portabel ini tampak terlihat unik.

Apalagi berkat penggunaan teknologi Bluetooth pada perangkat, membuat Yamaha PDX-B11 ini juga dapat melakukan streaming musik secara nirkabel dari perangkat berkemampuan Bluetooth lainnya, seperti iPhone, iPad, dan perangkat Android. Sedangkan bagi perangkat berkemampuan bluetooth terakhir yang terdeteksi, speaker ini juga dapat kembali terhubung ke perangkat tersebut secara otomatis tanpa harus dilakukan penyetingan dan pendeteksian terlebih dulu.

Selain dukungan terhadap AAC Codec, unit portabel ini juga telah dilengkapi oleh sistem dua arah dengan woofer cone 4-inci dan sebuah loudspeaker kecil (tweeter) di dalamnya sehingga mampu menghasilkan kualitas suara yang lebih jernih dan sempurna. Sedangkan bagi perangkat audio yang tidak mendukung Bluetooth juga dapat terhubung ke speaker tersebut dengan melalui 3.5mm audio jack yang tersedia.

Yamaha PDX-B11 ini dapat diaktifkan melalui AC adaptor ataupun baterai berjumlah 6 (enam) buah untuk penggunaan portabelnya. Tersedia dalam warna hitam dan abu-abu, speaker bluetooth portabel ini dipasarkan seharga 179,95 USD atau setara 1,75 juta rupiah. Selain model PDX-B11, Yamaha juga dikabarkan telah meluncurkan model PDX-11 yang memiliki dock iPhone/iPod namun tidak memiliki dukungan Bluetooth.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here