Yamaha Relit LSX 70

Yamaha terkenal dengan produk audionya, namun tidak dikenal sebagai produsen lampu, namun menghadapi dunia persaingan yang begitu sengit, inovasi dan desain yang menarik bisa membawa Yamaha merebut pasar. Nah mereka menggabungkan inovasi dalam desain produk pada produk terbarunya bernama Yamaha Relit yang merupakan speaker bluetooth dan juga sebuah lampu.

Yamaha Relit LSX 70
Yamaha Relit LSX 70

Ada beberapa model tipe Yamaha Relit yang ditawarkan, yang pertama berbentuk silinder dengan ketinggian 24 CM yaitu LSX-70 yang memiliki baterai yang bisa dicharge, receiver Bluetooth, 2 speaker dan 4 lampu LED yang bisa diatur terangnya. Berat speaker ini 950 gram dengan diameter 9.4 cm.

Sedangkan yang kedua Relit LSX-170 yang memiliki desin lebih seperti kubah dengan dua speaker menghadap ke atas, memiliki 4LED yang tampak pada gambar berikut:

Yamaha Relit LSX 170
Yamaha Relit LSX 170

Melalui koneksi bluetooth, LED ini dapat diatur dengan aplikasi iOS dan Android baik tingkat terang atau kapan lampu ini menyala, Bluetooth 2.1, aptX compatibility serta dua speaker ( tweeter & woofer) memungkinkan kita juga mendapatkan suara yang berkualitas dari lampu ini.

Baterai LSX-70 dapat bertahan 8 jam pemakaian untuk memutar musik saat lampu dalam kondisi mati Warna yang ditawarkan adalah black, champagne gold, and bronze, dan dibandrol dengan harga yang belum diketahui

Speaker Relit LSX-70 akan tersedia mulai Oktober sedangkan LSX-170 mulai November nanti.

Anda dapat melihat gambar dan video berikut supaya lebih jelas

Yamaha_lsx-70

Yamaha_LSX-170

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here