Anda sering bepergian dan kerap membawa berbagai macam perangkat elektronik, mungkin tertarik dengan produk terbaru dari Goal Zero. Di ajang CES 2013 ini, Goal Zero memperkenalkan generator listrik terbaru bernama Yeti 150 Solar Generator Kit.

Generator ini merupakan versi mungil dari Yeti 1250 yang telah diluncurkan pada 2012 lalu. Perangini pun memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Dengan bobot sekitar 12 pound (5.4 kg), generator ini pun cukup ringan untuk dibawa ketika camping ataupun kegiatan outdoor lain.

Yeti 150 Solar Generator Kit ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 150 Watt. Dengan begitu, Anda pun bisa memasok energi listrik berbagai produk elektronik seperti laptop, senter, smartphone dan lain-lain secara langsung.

Perangkat ini dilengkapi dengan built-in AC 12 volt dan port USB. Selain itu, perangkat ini juga memiliki kemampuan untuk pengisian listrik menggunakan tenaga surya. Pihak perusahaan mengatakan bahwa generator ini bisa terisi penuh dengan penyinaran matahari selama 15 jam.

(Via Ubergizmo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here