Smartphone asal negara Rusia, yakni Yotaphone 2 akhirnya secara resmi diperkenalkan kepada publik. Dan seperti yang sebelumnya telah tersebar luas ke media, handphone ini pun menawarkan dua layar yang terletak pada bagian depan dan belakangnya.

Di bagian depan, terdapat layar AMOLED berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD. Sementara itu di bagian belakang, terdapat layar ePaper always-on berukuran 4,7 inci yang menawarkan resolusi 960 x 540 piksel. Dan karena menggunakan ePaper, layar kedua ini pun tak begitu menyerap banyak tenaga. Selain itu, layar kedua di bagian belakang itu juga bisa dikustomisasi.

yotaphone2

Untuk spesifikasinya, handphone ini menggunakan prosesor Snapdragon 800 quad core yang dibarengi oleh RAM 2GB. Sementara itu untuk penyimpanan data, terdapat memori internal 32GB. Di bagian belakang juga ada kamera utama 8MP dengan LED flash serta autofocus. Sementara di depan, terdapat kamera sekunder 2.1MP.

Handphone ini juga dilengkapi dengan berbagai jenis dukungan konektivitas. Dari WiFI 802.11ac, Bluetooth 4.0, NFC hingga 4G LTE. Sementara untuk sumber tenaganya, terdapat baterai berkapasitas 2500 mAh.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here