Layanan Google YouTube mendapatkan sosok tampilan yang baru. Update terbaru yang diluncurkan kali ini dengan menambahkan UI yang lebih baik untuk aplikasi YouTube pada perangkat Android.

youtube new
Menurut pengembang, versi terbaru YouTube ini akan mempermudah pengguna untuk menavigasi menu, terutama berkat tata letak yang baru.

Bagi anda yang ingin tahu lebih banyak tentang update terbaru ini, berikut adalah beberapa rincian yang ditawarkan oleh YouTube. Pertama, tab navigasi ditandai secara lebih baik sekarang, dan lebih mudah dijangkau hanya menggunakan ibu jari saja.

Selanjutnya, Account dan Library sekarang benar-benar telah dibuat dalam bentuk tab terpisah sehingga pengguna dapat menemukannya lebih mudah. Semua video sekarang disimpan di Perpustakaan, sementara tab Account and Settings telah direlokasi dari ikon profil di bagian atas.

Selain Watch, semua bar navigasi sekarang terlihat di semua halaman. Last but not least, aplikasi YouTube sekarang dapat mengingat di mana pengguna terakhir kali beranjak pada setiap tab yang ada.

Pembaruan sekarang diluncurkan ke semua perangkat Android, namun para developer YouTube memastikan kalau desain terbaru ini sudah tersedia di platform iOS. Mengingat ini adalah peluncuran bertahap, mungkin diperlukan beberapa saat untuk menjangkau semua perangkat yang kompatibel, jadi jika kamu belum memiliki desain baru, kamu akan mendapatkannya nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here