Menjadi pengusaha atau entrepreneur teknologi bukan hal yang mudah karena dalam prosesnya banyak hal yang perlu dipelajari dan dana yang diperlukan dalam proses membangun bisnis tersebut biasanya tidaklah berjumlah kecil. Oleh karena itu kelompok Kompas Gramedia telah mendirikan inkubator teknologi untuk membantu para startup teknologi supaya berhasil bernama Skystar Ventures untuk menolong mengatasi berbagai masalah dan tantangan yang timbul di awal perjalanan bisnis berbasis teknologi.

skystar

Skystar Ventures adalah inkubator teknologi untuk internet maupun startup berbasis mobile. Mereka terutama menargetkan startup tahap awal dalam industri eCommerce, pendidikan, ponsel, sosial, SaaS, media, dan infrastruktur. Inkubator ini didukung oleh Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Kelompok Kompas Gramedia (KGG).

Lalu pertanyaanya mengapa perlu bergabung dengan sebuah inkubator? Apa manfaatnya? Ternyata National Business Incubator Association (NBIA) di Amerika menyatakan, 87% usaha (Startup) yang lahir melalui program inkubasi atau pembinaan, dapat bertahan dan menjalankan bisnis mereka lebih baik. 

Melalui pendidikan serta pengalaman para mentor, misi inkubator adalah membimbing peserta dalam mengembangkan produk mereka secara efisien.  Selain itu Skystar Ventures juga bertujuan untuk memperkuat kemampuan kewirausahaan dan memfasilitasi pengembangan bisnis online di Indonesia.

Anda bisa melihat gedung fasilitas Skystar Ventures untuk ruang kerja /workspace bagi startup di gambar berikut:

Skystar Ventures

Nah sekarang SkyStar Ventures membuka kesempatan bagi Anda yang berminat menjadi pengusaha sukses di bidang teknologi melalui gelombang inkubasi batch ke dua yang akan dimulai tanggal 26 Februari 2015.  Anda bisa melihat informasi tentang keuntungan, jadwal dan link untuk mendaftar di bawah ini:

Berikut ini adalah keuntungan bergabung dengan Skystar Ventures:
  1. Seed Funding
  2. Intensive Mentoring
  3. Skystar Ventures Facilities (900 sqm work space, wifi, café)
  4. Collaboration with UMN’s 6000 students
  5. Kompas Gramedia Network
  6. Investors Network
Jadwal:
  • Pendaftaran : DAFTAR sekarang!
  • Batas Pendaftaran : 27 November, 2014
  • Pengumumkan Kandidat :  5 Desember 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here