Asus Zenfone 5 Lite
Asus Zenfone 5 Lite

Setelah sebelumnya muncul bocoran teasernya, kini muncul foto langsung dari penampakan smartphone Asus Zenfone 5 Lite. Penampilan atau desain smartphone Zenfone 5 Lite yan muncul di foto yang beredar akhir-akhir ini memang senada dengan teaser sebelumnya, hanya saja kali ini ponsel tersebut menggunakan casing berwarna hitam.

Asus Zenfone 5 Lite
Asus Zenfone 5 Lite

Foto penampakan Zenfone 5 Lite diunggah sendiri oleh salah seorang petinggi Asus Taiwan melalui akun Instagram miliknya. Ponsel tersebut tampak mengusung konsep desain baru dengan casing belakang yang mengkilap dan menggunakan tekstur unik.

Sementara bagian bawah ponsel Zenfone 5 Lite ini terdapat lengkungan oval yang diduga adalah port USB Type-C. Tak hanya itu, ponsel ini menggunakan on screen button. Rencananya, Asus Zenfone 5 Lite, Max dan Zenfone 5 reguler diluncurkan 25 Februari 2018 mendatang.

Seperti yang kami bahas sebelumnya, Asus Zenfone 5 Lite ini akan mengusung layar sentuh dengan ukuran antara 5,7 inci hingga 6 inci dengan aspek rasio 18:9 yang kekinian yang menggunakan resolusi full HD+, serta menggunakan teknologi panel IPS. Hampir dipastikan Zenfone 5 Lite menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Sektor performa, Asus Zenfone 5 Lite ini masih misterius. Sumber yang kami terima mnenyebutkan bahwa Asus Zenfone 5 series akan ditenagai oleh prosesor octa-core dari chipset Snapdragon 636 yang berlari dengan kecepatan 1.8GHz yang dikawinkan dengan memiru RAM berkapasitas 3GB atau 4GB.

Sektor kamera tampaknya masih menjadi keunggulan utama Asus Zenfone 5 Lite dengan dukungan empat buah kamera yang terdiri dari dua buah kamera depan berkekuatan 20 megapiksel untuk foto selfie dan dua buah kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel dengan fitur phase-detection autofokus. Baik kamera depan maupun kamera belakang dibekali dengan LED flash.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here