zerotech-dobby-drone-murah

Drone mini dengan harga yang terjangkau biasanya mempunyai spesifikasi dan fitur yang minim. Tapi Zerotech Dobby memang berbeda! Drone yang bisa masuk dalam saku ini justru mempunyai fitur-fitur lengkap yang sangat cocok bagi pecinta selfie dan fotografi aksi di alam bebas.

Drone yang menggunakan teknologi prosesor Qualcomm Snapdragon ini memiliki kamera 13MP dengan angle 75° dan mampu merekam video degnan kualitas 1080p FHD. Sangat mencukupi, ditambah banyak mode yang bisa kita gunakan, di antaranya adalah single shot, burst, atau timer.

Kendali Zerotech Dobby pun sangat praktis, hanya membutuhkan aplikasi dari smartphone Android atau iOS. Tak perlu khawatir bila tidak merasa pintar mengendalikan drone, sebab dengan segala kecanggihan Smart Aerial Selfie yang dimiliki Dobby, kita hanya perlu mengaturnya agar bergerak otomatis dengan beragam fitur tracking yang dimilikinya. Sungguh, lengkap sekali untuk sekelas Drone mini!

dobby-zerotech

Pertama, nyala mati Drone membuatnya otomatis terbang dan mendarat dengan sensor di bawahnya. Alhasil, kita bisa menerbangkan dan mendaratkan Dobby dari tangan kita. Selain itu Dobby telah disematkan pula sensor Facial Recognition, yang bisa mengenali wajah sasaran foto.

Dengan fitur tersebut, Dobby bisa melakukan Orbit (melacak sasaran secara otomatis dan merekam video dalam orbit lingkaran), Target tracking (mengikuti sasaran yang bergerak), dan Auto Pull-away video (merekam dengan terbang lebih tinggi dan kembali secara otomatis, biasa kita lihat di rekaman ala My Trip My Adventure). Inilah Smart Computer Vision Tracking Technologies yang memungkinkan Drone mengambil angle video dan foto bahkan mirip para videografer dan fotografer profesional!

Zerotech Dobby bisa dipesan dengan harga Rp. 5.490.000 atau dengan paket tambahan baterai cadangan dan pelindung propeller, seharga 6 juta rupiah. Berikut ini video official Dobby bila sahabat penasaran dan ingin melihat performa Drone mini “murah-meriah tapi fitur lengkap” dari Zerotech:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here