ZiiLabs memperkenalkan prosesor mobile baru untuk tablet Android yang handal. Chip ZMS-40 adalah chip berbasis ARM Cortex-A9 quad-core dengan clock speed 1,5 GHz. Perusahaan ZiiLabs mengatakan chip akan dua kali lebih mumpun dibanding chip keluaran tahun lalu ZMS-20, bahkan hanya menggunakan setengah daya listrik dari pendahulunya.

Chip baru ini dapat menangani video 1080p 3D, dengan resolusi hingga 3840 x 1080px dan bahkan mendukung pemutaran video H.265  7680 x 4320 menggunakan codec video baru.

Dalam hal penggunaan sehari-hari, ZiiLabs mengatakan chip baru ini dapat digunakan dalam tablet dan perangkat lain untuk menampilkan resolusi 2560 1600 piksel.

Chip baru ini dirancang untuk bekerja dengan OS Google Android 4,0 dan ZiiLab juga memiliki berbagai aplikasi Android yang mengambil manfaat dari fitur chip termasuk browser foto, sebuah aplikasi kamera yang mendukung real-time efek 3D dan mampu mengambil foto panorama, serta ada video player dengan dukungan untuk memutar video secara terbalik atau menyesuaikan kecepatan pemutaran.
Anda juga dapat menghubungkan tablet berbasis chip ZMS-40 ke TV atau layar eksternal lainnya dan melihat aplikasi yang berbeda pada TV dan tablet. Jadi  Anda dapat menonton video dan berselancar di web atau bermain game pada saat yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here