MediaTek baru saja secara resmi meluncurkan prosesor true octa core pertama dunia, MT6592. Dan kini, produsen smartphone Cina, Zopo juga baru saja memperkenalkan handphone Android miliknya yang menggunakan prosesor MediaTek itu, yakni Zopo ZP998.

Smartphone ini hadir dengan prosesor octa core ARM Cortex A7 dengan kecepatan 1.7GHz dan GPU Mali 450. Pada bagian depan, terdapat layar berukuran 5.5 inci yang menawarkan resolusi Full HD. Zopo juga mengklaim kalau layar smartphone ini memiliki sensitivitas tinggi.

Di bagian belakangnya, terdapat kamera 14MP yang memiliki aperture f/2.0. Smartphone ini juga dilengkapi dengan tombol dedicated untuk memudahkan pengambilan gambar. Sementara itu di bagian depan, terdapat kamera sekunder 5MP.

Spesifikasi lainnya, smartphone ini mempunyai RAM sebesar 2GB dan memori internal 32GB yang bisa ditambah dengan adanya slot microSD. Terdapat pula baterai berkapasitas 2400 mAh, USB OTG, NFC plus Bluetooth 4.0 LE. Mengenai harganya, smartphone ini dipatok di Cina dengan harga setara 299 USD. Dan sepertinya hanya dijual di negeri tirai bambu.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here