Zotac Gulirkan Mini-PC Zbox M Series Terbaru

Zotac Gulirkan Mini-PC Zbox M Series Terbaru

by -

Tibalah giliran bagi Zotac yang lebih dikenal sebagai raksasa small form factor PC di dunia untuk unjuk gigi dalam menghadirkan tambahan model mini PC terbarunya pada keberadaan jajaran Zbox M Series yang menjadi unggulannya saat ini.

Meskipun hanya memiliki ukuran 184x72x184mm, namun tak menghalangi mini PC Zbox MI553 dipersenjatai dengan kekuatan prosesor Intel Core i5-7300HQ yang dapat beroperasi pada clock 2.5GHz dengan frekuensi turbo 3,5GHz. Di sisi memori tersedia dukungan dua slot SODIMM yang dapat menampung hingga 32GB memori dual-channel DDR4-2400, sedangkan di sisi dukungan grafisnya sendiri tampak lebih mempercayakan kepada kehandalan chip Intel HD 630 yang konon sanggup menyediakan resolusi hingga 4096×2160 piksel @ 60Hz dengan menggunakan konektor DisplayPort 1.2 atau menghadirkan tampilan 3840×2160 piksel @ 60Hz dari output HDMI 2.0 yang ada.

Selain memiliki dukungan Optane Memory-ready, dua slot SSD M.2 dan single slot hardisk SATA 2,5 ” 6Gbps di dalamnya, mini PC Zotac terbaru ini juga dilengkapi sejumlah fitur pendukung handal, seperti konektivitas Thunderbolt 3, port USB 3.1 tipe C depan, HDMI dan Mini DisplayPorts, Ethernet kabel gigabit, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 4.1, dan empat port USB 3.0. Dengan menekan dua tab di bagian belakang sasis dan mengangkat bagian atas, membuat akses ke bagian dalam unit menjadi begitu sederhana. Tak hanya soal perawatan yang dapat dilakukan secara lebih cepat dan mudah, namun pengguna yang ingin melakukan proses upgrade pun kabarnya juga dapat diakomodir dengan konsep desain Zotac yang satu ini.

Zbox MI553 adalah solusi barebones yang memungkinkan pengguna akhir memilih dan memilih pilihan memori dan penyimpanan yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Sedangkan MI553 Plus adalah PC mini lengkap dengan memori DDR4 4GB dan SSD SATA 120GB M.2 yang telah terpasang sebelumnya.

Sementara itu, perihal harga dan ketersediaan sayangnya belum terungkap saat press release-nya.

NO COMMENTS

Leave a Reply