Beberapa hari kemarin, NVidia secara resmi memperkenalkan tablet miliknya yang bernama Tegra Note 7. Dan kini, Zotac pun mengumumkan bahwa mereka siap meluncurkan tablet tersebut ke pasaran dengan menjadi partner resmi dari NVidia.

Perusahaan yang terjun dalam segmen mobile game ini pun mengatakan bahwa tablet Tegra Note 7 akan menjadi salah satu produk yang diperhitungkan. Direktur Senior Zotac Internasional, Carsten Berger pun mengaku sangat senang dengan adanya jalinan kerja sama antara kedua puersahaan.

Dengan kedatangan Tegra Note 7, Berger mengatakan bahwa para gamer mobile akan bisa memainkan game dengan performa tinggi. Terlebih tablet tersebut diklaim oleh NVidia sebagai tablet 7 inci tercepat dunia, berkat GPU GeForce 72-core serta CPU quad core Cortex A15 di dalamnya.

Selain itu, tablet ini hadir dengan resolusi 1280 x 800 piksel plus dual kamera 5MP dan 0.3MP. Tablet ini juga bakal dipasarkan dengan stylus untuk memudahkan pengoperasian. Versi Zotac dari tablet ini juga akan mendapatkan dua game tambahan, yakni Eden to Green dan Zen Pinball THD.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here