Setelah perusahaan raksasa lain memperkenalkan smartphone flagship terbaru mereka, ZTE nampaknya masih santai-santai dengan belum memperkenalkan flagship terbarunya. Namun ternyata, produsen asal Tiongkok itu telah memiliki calon jagoan terbarunya untuk bersaing dengan smartphone high-end lainnya.

ZTE Axon

Seperti yang dilaporkan Ubergizmo, Sabtu (19/3/2016), smartphone terbaru dari ZTE memiliki nomor model A2017 yang baru-baru ini terlihat di GFXBench dengan membawa spesifikasi papan atas. Diduga smartphone ini akan menjadi ZTE Axon 2, karena spesifikasi yang diusung smartphone ini sekelas dengan Galaxy S7 dan LG G5.

zte-bench-486x640

Dalam hal spesifikasi, ZTE A2017 membawa layar seluas 5,5 inci dengan resolusi yang terbilang tinggi, yakni QHD 1440 x 2560 piksel. Di bagian dapur pacu terdapat chipset Qualcomm Snapdagon 820 yang memiliki prosesor quad core 2,1GHz serta GPU Adreno 530. Untuk memorinya terdapat RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB.

Untuk bagian fotografi, smartphone telah dibekali dengan kamera 21MP yang dapat merekam hingga resolusi 4K. Sementara untuk selfie, smartphone akan memiliki kamera depan 8MP. Smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Namun sayangnya hingga saat ini belum diketahui kapan smartphone ini akan diluncurkan, sebab belum ada lembaga sertifikasi yang meloloskan smartphone ini. Selain itu, belum diketahui berapa banderol untuk smartphone ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here