ZTE tak mau ketinggalan dalam meluncurkan smartphone yang hadir dengan RAM berkapasitas raksasa 4GB. Perusahaan asal negeri tirai bambu itupun kini telah seara resmi memperkenalkan ponsel RAM 4GB pertama miliknya yang bernama ZTE Axon Lux tepatnya, sedangkan ZTE Axon standar dilengkapi RAM 3GB.
zte axon_1
Handphone ini ditawarkan dengan layar berukuran 5,5 inci Quad HD 2560 x 1440 piksel. Dan seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, ZTE Axon ini hadir dengan RAM sebesar 4GB dan dilengkapi memory internal sebesar 32GB. Sayangnya, ponsel ini tak dilengkapi dengan slot microSD.

Selanjutnya, ponsel ini mempunyai baterai berkapasitas 3000 mAh. Seperti halnya produk smartphone high end dari produsen lain, handphone ini juga didukung oleh teknologi fast charging Quick Charge milik Qualcomm. Dan untuk menghadirkan kesan premium, ponsel ini pun hadir dengan desain casing alumunium.
zte axon_2
Di depan, ada kamera selfie 8MP. Sementara di belakang, terdapat kamera utama yang menggunakan dua lensa dengan sensor 13MP dan 2MP. Dual lens pada kamera tersebut pun memungkinkan pengambilan gambar dengan pengaturan depth of field. Selain itu, kamera tersebut juga diklaim memiliki shutter speed kilat dan punya aperture f/1.8. Tak ketinggalan ponsel ini juga mampu merekam video 4K pada kecepatan 30fps.

Mengenai harganya, handphone ZTE Axon dengan RAM 3GB ini dijual oleh pihak ZTE dengan banderol sebesar 450 USD. Sayangnya, ponsel ini bakal pertama kali ditawarkan oleh ZTE ke negara Amerika. Namun tak menutup kemungkinan negara lain juga bakal disambangi oleh ZTE Axon ini.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here