Setelah menjadi salah satu produsen handphone terbesar di dunia, ZTE terus mencoba untuk mengembangkan bisnisnya. Tak hanya handphone murah, mereka pun beberapa kali memperkenalkan handphone high end. Dan, di kuartal awal 2013 ini, mereka akan memperkenalkan lagi handphone high end kreasi terbarunya.

Perusahaan asal Cina tersebut memang tidak mengumumkan secara jelas handphone apa yang bakal mereka perkenalkan pada kuartal ini. Namun yang pasti, handphone tersebut akan menggunakan prosesor terbaru untuk handphone high end dari NVidia, yakni prosesor quad core Tegra 4.

NVidia Tegra 4 merupakan prosesor quad core yang dibangun dengan berbasiskan ARM Cortex-A15. Chip prosesor ini juga dilengkapi dengan 72 core grafis serta modem Icera i500 LTE. Dengan fiturnya tersebut, prosesor ini menjadi chip pertama dari NVidia yang mempunyai fitur dukungan built in jaringan 4G LTE.

Rencana dari ZTE ini menjadi awal peluncuran handphone quad core NVidia Tegra 4 dari produsen handphone Cina. Beberapa produsen Cina lain pun kemungkinan akan ikut-ikutan memperkenalkan handphone NVidia Tegra 4 terbarunya.

(Via Liliputing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here