Barang yang ludes dalam waktu singkat kerap dijadikan ajang marketing yang ampuh. Hal ini kerap dilakukan oleh XiaoMi. Dan kini, perusahaan Cina lainnya, yakni ZTE pun mengumumkan fenomena serupa untuk smartphone terbarunya, yakni ZTE Grand S II LTE.

zte grand s ii lte

Dalam pengumuman terbarunya, ZTE mengungkapkan kalau mereka telah berhasil menjual sebanyak 50 ribu smartphone Grand S II LTE dalam waktu kurang dari 1 menit, tepatnya 58 detik. Penjualan 50 ribu unit smartphone tersebut dilakukan oleh toko online Cina Tmall yang mencakup konsumn di Cina, Hong Kong, Makau serta Taiwan.

Sebagai informasi tambahan, handphone ini merupakan salah satu produk baru ZTE di tahun 2014. Pihak ZTE secara resmi memperkenalkan handphone ini pada ajang CES 2014 lalu. Handphone ini menggunakan layar berukuran 5 inci yang mempunyai resolusi Full HD dan dilapisi Gorilla Glass 3.

Lebih lanjut, handphone ini menggunakan prosesor quad core Snapdragon 801 2.3GHz, RAM 2GB serta memori internal 16GB. Perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera utama 13MP dan OS Android Jelly Bean 4.3.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here