Hadirnya kamera pada ponsel telah merubah banyak gaya hidup seseorang, terlebih di era saat ini dimana kamera memainkan peran penting ketika memilih sebuah ponsel. Jika Anda merupakan salah satu pengguna yang sangat mementingkan fitur kamera pada ponsel Anda, maka smartphone terbaru ZTE dari seri Blade ini patut Anda pertimbangkan.

BLADE-V8-Mini-1

Adalah ZTE Blade V8 Mini, smartphone yang menyasar kalangan fotografer smartphone. Hal yang membuat pantas smartphone ini sebagai pilihan yang cocok untuk para fotografer mobile adalah, smartphone ini memiliki setup dual-kamera di belakangnya. Salah satu sensor beresolusi 13MP, sedangkan yang satunya beresolusi 2MP.

BLADE-V8-Mini-3

Kedua kamera akan bekerja secara bersamaan dengan flash di belakang dan menurut ZTE, itu harus menghasilkan foto dengan efek bokeh yang cukup baik, meskipun kita harus menguji sendiri untuk membuktikan kualitas kamera smartphone ini. Sedangkan untuk selfie, smartphone ini hanya dibekali dengan kamera depan beresolusi 5MP.

BLADE-V8-Mini-4

Terlepas dari kamera, spesifikasi yang dimiliki oleh ZTE Blade V8 Mini identik dengan smartphone lain di kelas menengah. Smartphone ini memiliki layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 435 octa-core. Selain itu, ada juga kapaitas RAM sebesar 2GB dengan penyimpanan internal 16GB.

BLADE-V8-Mini-5

Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat langsung dari kotak dan dibekali dengan baterai berkapasitas 2.800mAh. Tak ketinggalan, sensor pemindai sidik jari juga telah hadir di smartphone ini. Sensor ini juga dapat digunakan untuk meluncurkan aplikasi tertentu tergantung pada bagaimana Anda mengaturnya.

BLADE-V8-Mini-2

Sayangnya untuk harga belum disebutkan oleh perusahaan, tetapi mengingat harga yang diusung oleh Blade V8 Mini ini sama dengan para mid-ranger, ditambah kecenderungan ZTE yang kerap meluncurkan perangkat yang relatif terjangkau, ada harapan jika smartphone ini bakal dibanderol dengan harga yang murah.

Spesifikasi ZTE Blade V8 Mini
Layar  5 inci HD
CPU/Chipset Qualcomm Snapdragon 435 Octa-Core
RAM  2GB
Internal Storage 16GB
Slot MicroSD Ada
Baterai 2800 mAh
Kamera Belakang: Dual-kamera 13MP+2MP autofocus LED Flash, Depan: 5MP
OS Android 7.0 Nougat
Koneksi 4G LTE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here