Smartphon high end dari ZTE, yakni seri Nubia nampaknya berhasil menarik minat perhatian konsumen. Paling tidak konsumen di pasar Cina sendiri. Dalam sebuah pernyataan terbarunya, ZTE mengungkapkan kalau mereka telah menerima pesanan awal sebanyak 2.5 juta unit Nubia Z5S dan Z5S mini.

Bagi ZTE, banyaknya tingkat pre-order terhadap dua produk barunya itu pun memberikan sinyal yang sangat positif. Terlebih lagi angka 2.5 juta tersebut hanya dijumpai pada satu toko online, yakni melalui 360Buy yang juga dikenal dengan nama JD.

Angka penjualan kumulatif dua smartphone tersebut pun lebih tinggi dari rekor penjualan sebelumnya yang dicatatkan oleh XiaoMi. ZTE mengklaim bahwa keberadaan fitur Optical Image Stabilization (OIS) menjadi daya tarik utama terhadap smartphone miliknya.

Smartphone Nubia Z5S dibanderol oleh ZTE dengan harga sebesar 1999 yuan atau sekitar 3.9 juta rupiah. Sementara itu Nubia Z5S mini dipatok dengan banderol lebih murah, yakni sebesar 1499 yuan atau sekitar 2.9 juta rupiah.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here