ZTE Flash, Handphone Android Ice Cream Sandwich dengan Layar 4.5 Inci dan Kamera 12.6MP

Salah satu provider telepon di Amerika Serikat, Sprint, baru saja meluncurkan produk handphone Android terbarunya. Handphone tersebut adalah handphone Android midend dari ZTE, yakni ZTE Flash.

Handphone ini mengandalkan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0 sebagai OS di dalamnya. Selain itu, keunggulan lain dari handphone ini adalah kamera primer 12.6 MP yang tersemat di bagian belakang. Kamera tersebut dilengkapi dengan LED flash serta kemampuan merekam video HD. Untuk pelengkap, terdapat kamera 1MP di bagian depan.

Handphone ini hadir dengan layar IPS berukuran 4.5 inci dengan resolusi HD. Di bagian dalam, ZTE Flash ini hadir dengan prosesor dual core 1.5GHz Qualcomm MSM8960. Kinerja prosesor tersebut akan didukung RAM berkapasitas 1GB. Untuk masalah penyimpanan, handphone ini menggunakan memori internal sebesar 8GB dan didukung slot microSD hingga 32GB.

Di bagian baterai, handphone ini menawarkan baterai Li-Ion berkapasitas 1780 mAh yang menjanjikan daya tahan 8 jam talk time. Fitur lainnya yang ada di handphone ini antara lain adalah Bluetooth 4.0 serta dukungan terhadap teknologi NFC. Mengenai harga, Sprint menjual handphone ini dengan harga $130 USD, murah bukan?

(Via Engadget)

Share This Post