Produsen handphone Android Cina, ZTE kini siap meluncurkan handphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor quad core NVidia Tegra 4. Handphone bernama ZTE Geek U988S tersebut awalnya diluncurkan dengan prosesor Intel. Namun kini pihak ZTE menyiapkan opsi lain dengan prosesor NVidia Tegra 4.

Prosesor NVidia Tegra 4 pada handphone tersebut akan memiliki kecepatan sebesar 1.8GHz. Kinerja prosesor ini akan ditunjang dengan keberadaan RAM sebesar 2GB. Pihak ZTE pun hanya akan meluncurkan handphone tersebut untuk pasar Cina melalui China Mobile, yang merupakan operator telepon terbesar di dunia.

Selain melakukan perubahan pada bagian prosesor, ZTE Geek U998S ini juga memiliki perbedaan pada bagian resolusi layar. Jika sebelumnya ZTE Geek memiliki resolusi HD+ 720 x 1280 piksel, maka kini handphone tersebut memiliki resolusi full HD 1080 x 1920 piksel.

ZTE Geek sendiri pertama kali diperkenalkan pada bulan April 2013. Handphone ini datang dengan prosesor Intel Clover Trail+ dual core 2GHz dengan layar berukuran 5inci HD dan OS Android Jelly Bean.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here