Satu lagi handphone Android quad core yang dijual ke pasaran. Kali ini adalah handphone dari ZTE, yakni Grand Era U985. Handphone tersebut pun sudah secara resmi diperkenalkan oleh ZTE di pasaran Cina.

Handphone ini datang dengan prosesor Nvidia Tegra 3 quad core. Pada bagian layar, handphone yang mendukung jaringan CDMA setempat ini dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci 720p serta kamera 8MP yang tersemat pada bagian belakang handphone.

Dari segi dimensi, handphone ini pun memiliki ukuran yang cukup tipis, dengan ketebalan rata-rata 8,6 mm dan titik tertipis sebesar 7.9 mm. Handphone ini bukanlah sebuah handphone tertipis di dunia. Namun untuk ukuran handphone Android quad core, ZTE Grand Era ini menawarkan ukuran yang cukup bisa dibanggakan.

Selain handphone ini, ZTE juga akan merencanakan untuk memperkenalkan beberapa handphone lain, di antaranya adalah Grand V970 dan Grand U930. Menurut rencana, handphone ini akan bisa dijumpai di pasar Cina dalam beberapa waktu hari mendatang.

(Via Android Central)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here