Setelah sebelumnya sempat terungkap melalui ajang PT/Expo Comm China 2013 di awal bulan Oktober yang lalu, ZTE Grand Memo 5S akhirnya resmi dirilis juga bertepatan pada acara penandatanganan kemitraan dengan NBA China beberapa waktu yang lalu.

ZTE Grand Memo 5S ini hadir dengan usungan panel layar sentuh 5.7 inci yang mendukung resolusi HD 720p. Sedangkan untuk memaksimalkan daya gedor performa sistemnya, phablet berbasis Android 4.2.1 Jelly Bean ini praktis bertumpu pada kehandalan processor Quad-Core MediaTek MT6589W 1.5GHz yang dikolaborasikan bersama RAM 1GB dan memori internal 8GB.

Tak hanya itu saja, phablet 82.4x162x9.1mm dan bobot 200 gram ini juga telah dikemas dengan dukungan kamera belakang 8MP, kamera depan 1.2MP dan baterei 3200mAh. Belum lagi dengan dukungan jaringan CDMA yang juga turut melengkapinya.

Bersamaan dengan acara tersebut, ZTE kabarnya juga telah mengumumkan perangkat edisi khusus mendatang seperti ZTE Grand Memo 5S NBA Edition dan ZTE Nubia Z5 NBA Edition, yang akan masuk pasaran segera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here