Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar mengenai peluncuran diam – diam sebuah handphone terbaru dari ZTE, yakni Grand Memo. Kini, handphone tersebut pun diluncurkan secara resmi oleh perusahaan asal Cina tersebut dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2013.

Spesifikasi handphone ini pun hampir sama dengan kabar yang sebelumnya telah tersiar. Pada bagian layar, handphone ini hadir dengan tampilan raksasa 5.7 inci dengan resolusi 720p HD. Sedangkan sistem operasi yang digunakan adalah Android Jelly Bean 4.1.

ZTE Grand MEMO
ZTE Grand MEMO

Pada bagian prosesor, handphone ini memakai prosesor terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 800 berkcepatan 1.5GHz. Sebagai pelengkap, handphone ini menggunakan RAM berkapasitas 2GB, 4G LTE, serta kamera 13 MP di bagian belakang.

Prosesor Snapdragon 800 sendiri merupakan salah satu prosesor terbaru yang baru saja diluncurkan oleh Qualcomm. Bersamaan dengan prosesor ini, Qualcomm juga meluncurkan Snapdragon 600 yang memiliki spesifikasi lebih rendah. Dan, dalam sebuah tes benchmark, Snapdragon berhasil mencatatkan skor 25000 dalam tes Antutu.

(Via Gizchina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here