ZTE baru saja meluncurkan smartphone pertamanya yang mempunyai RAM 4GB, ZTE Axon. Sayangnya, ponsel tersebut kemungkinan disediakan oleh ZTE secara ekslusif untuk negara Amerika. Lalu bagaimana dengan konsumen ZTE di negara lain? Perusahaan asal Cina itupun kini menyediakan ponsel terbaru yang bernama ZTE Blade D6.
zte blade d6
Secara spesifikasi, ponsel ini memang sangat jauh kalau dibandingkan dengan ZTE Axon. Namun bukan berarti handphone tidak menarik sama sekali. Daya tarik utama ponsel ini adalah pada desain luarnya yang menggunakan bahan alumunium. Terlebih alumunium yang dipakai adalah alumunium high grade 6013.

Mengenai spesifikasinya, handphone ini nampaknya ditujukan untuk segmen menengah. Hadir dengan layar IPS berukuran 5 inci HD, ponsel ini mempunyai kamera selfie 5MP dengan lensa wide angle 88 derajat. Sementara di belakang, terdapat kamera utama 13MP yang dilengkapi dual tone LED flash.

Sementara itu di bagian dalamnya, handphone ini menggunakan prosesor quad core 64-bit MediaTek MT6735 1,3GHz dengan RAM 2GB. ZTE Blade D6 ini menggunakan OS Android Lollipop 5.0 dan mempunyai memory internal 16GB. Terdapat pilihan warna pink, gold, abu-abu serta silver. Sayangnya, belum ada pengumuman mengenai harga jual dari ponsel ini.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here