You are currently viewing ZTE Maven dan ZTE Sonata 2 Dua Ponsel Murah Terbaru

ZTE telah meluncurkan dua smartphone terbaru dengan harga murah bernama ZTE Maven dan Sonata 2 bagi mereka yang memiliki budget terbatas.

ZTE Maven memiliki spesifikasi prosesor Snapdragon 400 Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz dengan layar 4.5 inci beresolusi 854x480px serta RAM 1GB dan kapasitas internal storage 8GB. Untuk keperluan fotografi, ponsel ini memiliki kamera belakang 5Mp dan kamera depan beresolusi VGA saja, namun sudah mendukung koneksi 4G LTE dan OS Android 5.1 Lollipop serta baterainya 2100 mAh jenis non removable.

zte_maven
Sedangkan ZTE Sonata 2, memiliki prosesor yang sama dengan Maven tapi dengan layar lebih kecil yaitu 4 inci saja dan resolusi 800x480px. Untuk RAM sama 1GB namun untuk internal memory hanya 4GB. Kamera belakang Sonata 2 pun sama dengan Maven hanya saja kamera depannya memiliki resolusi 2MP. Untuk kapasitas baterai Sonata 2 memiliki kapasitas 1650 mAH dan OSnya masih menggunakan  Android KitKat 4.4.

zte_sonata_2

Di Amerika ZTE Maven dihargai 60 USD atau sekitar 800 ribu rupiah, sedangkan Sonata 2 hanya diharga 30 USD saja yang tergolong sangat murah. Kita tunggu saja informasi terbaru dari dua ponsel ini ya untuk kapan masuk Indonesianya.

Isak Rickyanto

Founder BeritaTeknologi.com yang menyukai teknologi terutama ponsel, komputer dan dunia tulis menulis. Hobi membaca dan main game (sayang ga ada waktu ngegame sekarang) serta kuliner

Leave a Reply