You are currently viewing ZTE mengumumkan Nubia Z7 dengan Spesifikasi Mirip LG G3 beserta Variannya yaitu Nubia Z7 Max dan Z7 Mini
ZTE Nubia Z7

ZTE memang telah menjadi salah satu pemain ponsel besar di Cina dan terus menggelontorkan produk barunya, kali ini seri Nubia Z7 dibarengi dengan saudara-saudaranya yaitu Z7 Max dan Z7 mini.  Kita akan mulai dengan ZTE Nubia Z7, yang bisa disejajarkan dengan LG G3 yang memiliki spesifikasi hardware mumpuni, di mana layarnya berukuran 5.5 inci dengan resolusi Quad HD (1440 x 2560 piksel) yang sama dengan LG G3, lalu prosesor yang tangguh yaitu quad core Qualcomm Snapdragon 801, RAM yang besar 3GB serta internal memori yang gede pula sebesar 32GB.

Kamera belakang pun memiliki sensor 13MP plus OIS (teknologi stabilisasi optik), serta kamera depan 5MP. Ponsel ini mendukung konektivitas jaringan LTE 4G serta dukungan dual SIM. Baterai ZTE Nubia Z7 pun tergolong cukup besar yaitu 3,000mAh.

ZTE Nubia Z7
ZTE Nubia Z7

ZTE telah menggunakan OS Android KitKat 4.4 dengan kustomisasi ala ZTE bernama Nubia UI 2.0. Melihat spesifikasi hardwarenya memang Nubia Z7 tak kalah dibanding LG G3 dan mungkin Anda dapat melihat perbedaannya dari sisi software, desain serta kemampuan kameranya.

Perkiraan harga ZTE Nubia Z7 adalah 557 USD atau sekitar 6 jutaan rupiah.

ZTE Nubia Z7 Max

Untuk seri Z7 Max, sebenarnya hampir sama dengan Nubia Z7 kakaknya tapi layarnya memiliki resolusi lebih rendah yaitu FULL HD saja, serta memori RAM 2 GB saja, tapi spesifikasi hardware lainnya adalah sama dan perkiraan harganya adalah 322 USD. (sekitar 3.7 jutaan rupiah)

ZTE Nubia Z7 Max
ZTE Nubia Z7 Max

ZTE Nubia Z7 Mini

Untuk Nubia Z7 Mini, sesuai namanya, ukurannya lebih kecil dibanding kakaknya yaitu berukuran 5 inci dengan layar FULL HD dan dalam berbagai pilihan warna cerah dengan kemungkinan harga jual 242 USD yang tergolong murah (sekitar 2.8 jutaan rupiah) dengan RAM 2GB dan internal storage 16GB sayang kameranya tidak dilengkapi teknologi OIS.

zte-nubia-z7-mini
ZTE Nubia Z7 Mini

Isak Rickyanto

Founder BeritaTeknologi.com yang menyukai teknologi terutama ponsel, komputer dan dunia tulis menulis. Hobi membaca dan main game (sayang ga ada waktu ngegame sekarang) serta kuliner

Leave a Reply