Fantastis, begitulah kata yang pantas untuk mengungkapkan kehadiran perangkat yang satu ini. Pasalnya selain dibekali dengan keberadan fitur dan kemampuan yang mumpuni, perangkat yang dikenal dengan mobile hotspot ultra-speed 4G (LTE) uFi (unified Wi-Fi) ini konon dapat dengan mudahnya dibawa kemana-mana.

Sebagai generasi kedua hotspot mobile LTE 4G uFi, perangkat yang bernama ZTE MF93D ini ternyata telah didukung oleh kehandalan processor Qualcomm LTE generasi kedua. Selain mampu menghadirkan kinerja tinggi dengan konsumsi daya lebih kecil dan disipasi panas yang lebih baik, perangkat ini juga memungkinkan penggunanya untuk berbagi kecepatan tinggi koneksi jaringan 4G LTE dengan perangkat lain yang menggunakan WiFi.

ZTE MF93D ini kabarnya kompatibel dengan jaringan 2G, 3G ataupun 4G yang digunakan di Eropa dan Asia Pasifik sekalipun. Dan bahkan perangkat ini mampu memberikan kecepatan maksimum hingga 100Mbps.

Seandainya berdiri sendiri tanpa berbagi jaringan ke perangkat lain, ZTE MF93D ini dapat mendukung dual-band WiFi berkecepatan hingga 2.4/5GHz untuk kinerja nirkabel dioptimalkan. Sedangkan sebaliknya apabila berbagi jaringan ke perangkat lain, ZTE MF93D ini kabarnya dapat berbagi jaringan 4G LTE hingga 10 perangkat lain yang menggunakan WiFi sekaligus pada waktu yang bersamaan.

Didesain untuk dapat dibawa-bawa dalam saku celana ataupun baju, perangkat ini juga dilengkapi dengan layar berwarna untuk tampilan konfigurasi dan statusnya. Belum lagi dengan keberadaan baterai 2800mAh yang konon mampu memberi daya tahan pengoperasian dalam waktu yang lama.

Perihal ketersediaan dan harga, sayangnya belum diketahui sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here