Nvidia dan ZTE baru saja mengumumkan kehadiran Smartphone baru mereka dengan nama ZTE Mimosa X. Smartphone ini diklaim sebagai ponsel cerdas yang pertama yang  mengadopsi modem Nvidia Icera di dalamnya dan menggunakan prosesor Nvidia Tegra berinti ganda.

Spesifikasi dari Mimosa X ini antara lain adalah layar 4,3” dengan resolusi 960 x 540 piksel, Android 4.0 ICS, kamera belakang 5 megapiksel dan juga memiliki kamera depan, memori internal 4GB, Dolby Sound, DLNA, dual mic, gyroscope, dan karena menggunakan Tegra maka Mimosa X juga memiliki akses ke TegraZone.

Dikutip dari SOftpedia, Modem Nvidia Icera 450 HSPA+ yang diadopsi Mimosa X memiliki prosesor baseband dan RF, untuk meningkatkan kecepatan data namun daya yang digunakan tetap rendah.

selain dibekali dengan memori sebesar 4GB, tersedia pula tambahan slot memori microSD yang mendukung memori sampai 32GB.  Ponsel cerdas ZTE Mimosa X ditenagai oleh sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dan diharapkan meluncur pada kuartal kedua tahun ini.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here