Satu lagi perangkat unggulan besutan ZTE yang desainnya lebih mirip dengan ZTE Grand S dikabarkan bakal segera beredar di Cina. Adapun perangkat yang baru lulus uji dari Telecommunication Equipment Certification Center MIIT di Cina ini tidak lain adalah model ZTE N988.

Layaknya ZTE Grand Memo, ZTE N988 ini juga sama-sama dibekali oleh fitur layar sentuh kapasitif 5.7 inci yang mendukung resolusi 1280×720 piksel. Sedangkan sebagai daya gedor performa sistem di dalamnya, phablet berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean ini tampaknya bakal mengandalkan sepenuhnya processor Quad Core 1.5GHz yang dikolaborasikan dengan RAM berkapsitas 2GB. Dan perihal dukungan processornya sendiri, bisa jadi yang digunakan adalah NVIDIA Tegra 4 atau bahkan bisa juga Qualcomm Snapdragon.

Kamera belakang yang digunakan kabarnya berada di atas 8MP atau bahkan mungkin bisa saja berkekuatan 13MP, sedangkan untuk dukungan kamera depannya sendiri adalah berkekuatan 2 MP. Sementara itu, untuk fitur pendukung lainnya diantaranya meliputi Bluetooth, USB, slot MicroSD, GPS, Radio FM dan lain-lain.

Perangkat ultra slim dan super ringan ini memiliki tebal hanya 6.9mm dan bobot 110g saja. ZTE N988 ini sendiri kabarnya bakal tersedia dalam beberapa warna pilihan yaitu hitam, putih dan merah.

Ukuran layar ZTE N988 sama seperti ZTE Grand Memo, sedangkan bodi bagian belakangnya lebih mirip seperti ZTE Grand S. Keberadaan lensa kamera dan LED flash yang ada paralel dengan penutup belakangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here