Produsen smartphone asal Cina, ZTE baru saja memperkenalkan tiga produknya ke tanah air. Tiga smartphone tersebut adalah Nubia Z5S Mini, ZTE Blade L2 dan yang terakhir adalah ZTE KIS 3. Handphone ZTE Nubia Z5S Mini menurut rencana akan mulai dipasarkan oleh zTE pada bulan Juli mendatang dengan harga berkisar di angka 3 juta rupiah.

Handphone ZTE Nubia Z5S Mini ini hadir dengan layar beukuran 4,7 inci yang mempunyai resolusi HD dan teknologi IPS. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor Snapdragon APQ8064 600 serta RAM sebesar 2GB. Selanjutnya, handphone ini mengandalkan kamera utama 13MP serta kamera sekunder 5MP di depan. Spesifikasi lainnya, smartphone ini memakai sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 dan baterai berkapasitas 2000 mAh.

nubia-z5s-mini

Bersamaan dengan Nubia Z5S Mini, ZTE juga meluncurkan Blade L2 dan KIS 3 yang ditujukan untuk sektor menengah ke bawah. ZTE Blade L2 hadir dengan layar 5 inci FWVGA dan memakai prosesor quad core MediaTek MT6582m 1,3GHz yang ditunjang RAM sebesar 1GB. Selain itu, handphone ini menggunakan ROM sebesar 4GB, kamera utama 5MP serta kamera depan VGA.

zte blade l2

 

zte kis 3

Yang terakhir adalah ZTE KIS 3 untuk segmen low end. Handphone terbaru ZTE ini menggunakan layar berukuran 4 inci dengan prosesor Snapdragon MSM8210 dan RAM sebesar 512MB. Handphone ini memakai kamera 2MP serta baterai berkapasitas 1400 mAh.

via Tabloid Pulsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here