ZTE kian menunjukkan ambisinya di tahun 2013 ini. ZTE Nubia Z5 yang baru saja diluncurkan belum turun di pasaran, sudah ada rumor handphone baru dari produsen asal Cina ini. Handphone baru tersebut adalah ZTE Nubia Z7.

Dalam rumor tersebut, ZTE Nubia Z7 dirumorkan akan hadir ke pasaran dengan layar sentuh yang melebihi ukuran Huawei Ascend Mate. Jika Ascend Mate punya layar berukuran 6.1 inci, maka Nubia Z7 hadir dengan layar sentuh 6.3 inci.

Layar handphone ini tak hanya besar, tapi juga memiliki resolusi tinggi 2560 x 1440 piksel. Di dalamnya, terdapat prosesor 8 core, masing-masing quad core Cortex A15 dan quad core A7 dengan kecepatan 1.4GHz. Selain itu, terdapat pula dukungan GPU Mali-T658 di dalamnya.

Masih belum cukup, handphone ini juga bakal memiliki dukungan terhadap penyimpanan eksternal hingga 128GB. Di bagian belakangnya, terdapat kamera 16MP yang dilengkapi fitur LED flash, autofocus serta kemampuan merekam video 1440p.

Sistem operasi dari handphone ini dikatakan adalah Android 5.0. Selian itu, terdapat fitur lain seperti Bluetooth, MHL, NFC serta baterai berkapasitas 4000 mAh.

Rasanya, harus bilang wow sambil koprol kalau memang handphone ini benar-benar menjadi kenyataan.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here