Setelah sebelumnya ZTE Nubia Z5 dan ZTE Nubia Z5 Mini menjalin kerja sama dengan tim NBA Houson Rockets, kini giliran perangkat unggulan ZTE terbaru lainnya yang dikabarkan menjadi official partner kompetisi bola basket Amerika Serikat dan dikenal sebagai ZTE Nubia Z7 NBA Edition.

Menurut gambar yang diposting oleh manajer Humas ZTE Nubia di Weibo, tampak terlihat sisi belakang Nubia Z7 dan meminta para follower-nya memberikan pendapat terkait keberadaan tampilan desain Nubia Z7 tersebut.

Seperti halnya Motorola Moto X, ZTE Nubia Z7 ini juga sama-sama memiliki tampilan desain melengkung. Selain kamera dan logo Nubia, di sisi belakang ZTE Nubia Z7 tersebut juga tampak terlihat keberadaan logo NBA.

Dengan adanya logo NBA ini sepertinya semakin menegaskan kalau ZTE Nubia Z7 yang ditujukan untuk pasaran Amerika Serikat ini kemungkinan besar bakal hadir sebagai NBA Edition. Dan bahkan untuk lebih mempopulerkan eksistensinya di pasaran, ZTE kabarnya juga telah resmi menunjuk salah seorang bintang NBA terkenal sebagai duta produk ZTE Nubia Z7 NBA Edition tersebut.

ZTE Nubia Z7 NBA Edition ini sendiri diperkirakan bakal hadir dengan dukungan processor Quad-Core Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974AB yang notabene sebagai model processor terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here