Desain premium dengan spesifikasi yang canggih, itulah kata yang tepat untuk smartphone terbaru ZTE Nubia Z9 Max. Handphone ini baru saja secara resmi diperkenalkan oleh ZTE bersamaan dengan Nubia Z9 Mini yang mempunyai spesifikasi serupa namun terdapat beberapa perbedaan.

Desain premium pada Nubia Z9 Mini ini nampak dengan jelas pada bagian luarnya. Pihak ZTE memilih untuk menggunakan casing dari bahan alumunium serta bagian belakangnya menggunakan kaca yang telah diperkuat. Selain itu, ponsel ini juga tampil semakin stylish dengan keberadaan frame berbahan titanium.

nubia z9 max dan mini_1

Untuk spesifikasinya, ponsel ini tak kalah premium dibandingkan dengan desain luarnya. Handphone ini memiliki layar berukuran 5,5 inci full HD. Untuk audionya, ZTE menyematkan audio Hi-Fi dengan 7.1 channel surround berkat penggunaan prosesor AK4375.

nubia z9 max dan mini_2

Selanjutnya, handphone ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 810 yang dibarengi oleh RAM 3GB. Handphone ini memiliki kamera utama 16MP di bagian belakang dengan kamera 8MP untuk foto selfie. Selanjutnya, ponsel ini juga menyediakan sarana penyimpanan sebesar 16GB serta baterai berkapasitas 2.900 mAh.

nubia z9 max dan mini_3

Sementara itu Nubia Z9 Mini masih tetap hadir dengan frame berbahan titanium. Di bagian belakangnya, para pengguna ponsel ini bisa memilih untuk menggunakan cover yang tersedia dalam berbagai macam, baik cover yang terbuat dari bahan kayu ataupun denim.

nubia z9 max dan mini_4

Untuk spesifikasinya, Z9 Mini memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD. Di dalamnya, terdapat prosesor Snapdragon 615 yang dibarengi oleh RAM 2GB, memori internal 16GB, kamera utama 16MP serta kamera depan 8MP. Pada bagian sumber tenaganya, ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2.900 mAh.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here