You are currently viewing ZTE Persiapkan Smartphone dengan Prosesor Octa Core MediaTek Pertamanya

ZTE Persiapkan Smartphone dengan Prosesor Octa Core MediaTek Pertamanya

Sebuah smartphone terbaru dari ZTE dengan prosesor octa core MediaTek siap diperkenalkan kepada publik. Smartphone tersebut kemungkinan bakal menjadi salah satu produk smartphone ZTE seri Red Bull. Handphone tersebut pun kemungkinan bakal dijual dengan harga yang tak terlalu mahal, berkisar antara 799 yuan hingga 999 yuan (1,4 juta rupiah hingga 1,8 juta rupiah).

Sayangnya, belum banyak informasi yang bisa didapatkan dari smartphone ini. Pun halnya mengenai nama dari smartphone octa core pertama dari ZTE itu. Namun smartphone ini akan hadir dengan chip prosesor octa core MediaTek yang mendukung konektivitas LTE dan dilengkapi dukungan video 4k2k.

logo zte

Selanjutnya, handphone pintar ini akan mempunyai layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Handphone juga dilengkapi RAM sebesar 2GB dan memori internal berkapasitas 16GB. Handphone ini juga kabarnya mempunyai kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP. Untuk sumber tenaganya, terdapat baterai berkapasitas 2300 mAh.

Namun yang perlu diperhatikan, kalau benar smartphone tersebut bakal menjadi salah satu line Red Bull, maka kemungkinan kecil smartphone itu akan dijual di luar Cina.

via Phonearena

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply