kredit: ZTE

Sebuah ponsel murah dengan spesifikasi yang menarik baru saja diperkenalkan oleh ZTE. Handphone yang dimaksud adalah ZTE Q519T yang secara resmi diperkenalkan di negara Cina dengan banderol sebesar 599 RMB atau setara 1,2 juta rupiah.

kredit: ZTE
kredit: ZTE

Dengan banderol murah tersebut, bukan berarti handphone ini punya spesifikasi kacangan. Daya tarik utama dari ponsel ini adalah pada keberadaan baterai raksasa 4000 mAh. Baterai ini menjanjikan daya tahan selama 35 hari dalam kondisi standby.

Selain itu, handphone ini juga mempunyai spesifikasi lain yang tak kalah menarik. Hadir dengan layar berukuran 5 inci, ponsel ini mempunyai resolusi HD 720p. Selain itu, di dalamnya terdapat prosesor quad core MediaTek MT6735 1GHz yang dibarengi oleh RAM 1GB plus memory internal 8GB.

Lebih lanjut, ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 5MP yang menggunakan Sapphire lens pada bagian belakangnya. Kamera tersebut mampu merekam video full HD. Sementara di bagian depan, terdapat kamera sekunder 2MP. Tak lupa, handphone ini juga hadir dengan konektivitas 4G LTE dan mendukung dual SIM card.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here