You are currently viewing ZTE Q7, Smartphone Terbaru yang Hadir dengan Desain Persis iPhone 6 Plus

ZTE Q7, Smartphone Terbaru yang Hadir dengan Desain Persis iPhone 6 Plus

Setelah Lenovo yang menjiplak produk iPhone dengan ponsel Sisley S90, kini terdapat nama besar lainnya dari Cina yang mengikuti langkah serupa. Perusahaan yang dimaksud adalah ZTE. Mereka pun tengah mempersiapkan ponsel terbaru dengan nama ZTE Q7 yang diketahui tengah menjalani sertifikasi di lembaga TENAA Cina.

Kemiripan ZTE Q7 dengan iPhone 6 Plus pun sangat nampak dari desain luarnya. Ditambah lagi, handphone ini memiliki dimensi yang mirip, meski dari segi ketebalan, Q7 mempunyai desain yang lebih tebal. Terlepas dari hal tersebut, handphone ini memiliki layar berukuran 5,5 inci yang menawarkan resolusi HD 720 x 1280 piksel.

zte q7_1

 

zte q7_2

 

zte q7_3

Selain itu, handphone ini menggunakan prosesor octa core berkecepatan 1,5GHz dan dilengkapi RAM sebesar 2GB. Selain itu, handphone ini menggunakan memori internal expandable berkapasitas 16GB. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 8MP yang dibarengi dual LED flash. Di depan, terdapat kamera sekunder 3MP. Sedangkan untuk sistem operasinya sendiri, handphone tersebut memakai OS Android KitKat 4.4.4.

via Phonearena

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply