ZTE Segera Perkenalkan Blade V9, Apa Keunggulannya?

ZTE Segera Perkenalkan Blade V9, Apa Keunggulannya?

by -

Desember 2017 lalu, ZTE diketahui sedang mengembangkan smartphone baru yang membidik segmen menengah, yakni Blade V9. Kabar terbaru menyebutkan bahawa smartphone ZTE Blade V9 akan segera diluncurkan di ajang MWC 2018 mendatang. Ponsel ini diharapkan dapat berkompetisi di pasar kelas menengah dan bersaing dengan kompetitornya. Lalu apa saja kelebihan Blade V9?

ZTE Blade V9
ZTE Blade V9

Berdasarkan foto render yang beredar, smartphone ZTE Blade V9 ini hadir dengan desain yang cukup menarik, meski bisa dikatakan sedikit generik. Sekilas penulis melihat ponsel ini terlihat seperti Huawei seri Honor. Ponsel Blade V9 andalan ZTE ini tampaknya didukung balutan casing metal dan kaca dengan sensor sidik jari yang terletak pada sisi belakang.

Kamera menjadi keunggulan utama dari smartphone ZTE Blade V9 ini karena dibekali dengan dua buah kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel yang didalamnya menggunakan sensor canggih BSI CMOS dan didukung fitur autofokus dan juga LED flash. Sedangkan kamera kedua mengusung resolusi 5 megapiksel fixed focus untuk menghasilkan efek bokeh.

Penggemar foto selfie tampaknya tak akan kecewa dengan ZTE Blade V9 ini karena dibekali dengan kamera depan berkekuatan 13 megapiksel yang cukup mumpuni. Selain itu, smartphone ZTE Blade V9 ini didukung baterai berkapasitas 3200mAh yang sebenarnya agak pas-pasan jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan.

Smartphone kelas menengah ZTE Blade V9 ini sudah mengusung gaya kekinian dengan layar berukuran 5,7 inci dengan aspek rasio 18:9 berteknologi panel IPS dengan resolusi Full HD+. Ponsel ini kemungkinan sudah menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Performa ZTE Blade V9 ini bisa dikatakan cukup bersaing untuk kelas menengah dengan mengandalkan prosesor octa-core dari chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang berlari dengan kecepatan 1,8GHz dan tersedia dalam tiga varian kapasitas memori RAM.

NO COMMENTS

Leave a Reply