Produsen smartphone Android Cina, ZTE lagi-lagi mengeluarkan produk terbarunya. Produk kali ini yang diluncurkan oleh perusahaan tersebut adalah ZTE Star 1 yang ditujukan untuk segmen menengah. Dan meski ditujukan untuk segmen menengah, smartphone ini mempunyai tampilan yang menarik dan spesifikasi cukup bagus.

zte star 1

ZTE Star 1 ini hadir dengan layar OGS berukuran 5 inci yang menawarkan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Layar ini pun memberikan keuntungan pada sudut pandang yang mencapai 178 derajat. Smartphone ini juga mendapat sokongan tenaga yang tak kalah. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core Snapdragon 400 berkecepatan 1.6Hz yang dibarengi GPU Adreno 305 dan RAM sebesar 2GB.

Smartphone ini juga mempunyai kamera utama 8MP yang mempunyai dual LED flash di bagian belakangnya. Sementara di depan, terdapat kamera sekunder 5MP yang bisa dipakai untuk selfie ataupun video calling. Menariknya, handphone ini dilengkapi dengan dukungan konektivitas 4G LTE, 3G, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth dengan A2DP, USB OTG serta GPS.

Handphone Cina ini menggunakan OS Android KitKat 4.4 dan baterai berkapasitas 2300 mAh. Hadnphone ini menurut rencana akan mulai dijual di Cina pada bulan ini dengan harga 1.399 yuan (2,5 juta rupiah) dan tersedia dalam tiga pilihan warna, pink, hitam serta putih.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here