Satu lagi pilihan phablet Android yang ditawarkan oleh ZTE. Phablet dengan layar berukuran 5 inci tersebut adalah ZTE U956. Dikutip dari Gizchina, handphone Android layar besar ini kemungkinan akan ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah.

Meskipun murah, spesifikasi yang ada pada handphone ini cukup bagus. Layar 5 inci handphone ini dikatakan memiliki resolusi HD 1280 x 72 piksel. Sedangkan prosesor yang dipakai adalah prosesor quad core dari Mediatek, yakni MT6589.

Sebagai tambahan, handphone ini akan datang dengan kamera 8MP di bagian belakang. Tidak diketahui apakah handphone ini hanya akan dijual di pasar Cina atau kemungkinan juga bisa ditemui di pasar global. Mengenai harga, pihak ZTE memang belum mengungkapnya. Tapi kemungkinan besar handphone ini akan dijual dengan harga sekitar 240 USD.

Kemunculan handphone ini nampaknya bakal menandai keberadaan handphone quad core murah di tahun 2013 ini. Seperti diketahui, sebelumnya juga sudah diumumkan secara resmi handphone quad core milik Huawei, yakni Huawei G520. Selain itu, terdapat pula ZTE U950 yang juga merupakan handphone quad core berharga murah.

(Via Gizchina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here