ZTE hari ini telah mengumumkan kehadiran aplikasi IMS terbarunya yang ditujukan untuk pengguna smartphone di ajang IMS World Forum 2012 di Madrid. Aplikasi IMS ini dijadwalkan akan hadir perdana di Eropa dan Amerika.

Aplikasi ini memungkinkan operator menawarkan layanan yang menggabungkan aplikasi Internet dan layanan telekomunikasi tradisional, sehingga bisa memperluas cakupan pelanggan dan meningkatkan pendapatan. penerapan sistem IMS ini sangat sukses di Eropa, dengan peningkatan rata-rata 100.000 pengguna baru setiap bulannya.

Apa yang bisa kita dapatkan dari aplikasi ini? Pengguna bisa  mengunduh dan menginstal klien IMS ke smartphone dan menggunakan layanan mobile VoIP serta layanan multimedia lain, sambil tetap bisa menerima panggilan telepon dan SMS menggunakan saluran 2G atau 3G di perangkatnya.

Aplikasi ini tidak hanya mendukung VoIP dan SMS, tapi juga bisa melayani fungsi yang lebih banyak lagi, termasuk IP Centrex, VMS, VPABX, Home Zone, Video Conference, Instant Messaging, dan Presence Services (IM/PS), Transfer File, dan Sharing Gambar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here