ZTE selaku salah satu brand ternama yang berasal dari Tiongkok yang juga dilirik oleh konsumen, selalu menghadirkan beberapa smartphone yang bisa dikatakan bersahabat dengan dompet. Tidak hanya menyasar pasar mainstream, ZTE juga menghadirkan smartphone entry level, namun dengan spesifikasi yang cukup lumayan.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone, Senin (18/7/2016), disebutkan bahwa baru saja ZTE telah mengumumkan jajaran smartphone ramah kantong terbarunya, yakni Small Fresh 4. Bagi yang belum tahu, smartphone bakal melanjutkan kesuksesan Small Fresh 3 yang telah dirilis pada tahun lalu.

ZTE-Small-Fresh-4

Kami katakan ramah kantong karena meski dibanderol dengan harga sekitar 1.090 Yuan atau berkisar 2,2 juta Rupiah, ZTE Small Fresh ini memiliki spesifikasi yang kami rasa cukup menggiurkan. Sebut saja penggunaan prosesor octa core dari MediaTek MT6753 yang memiliki kecepatan 1,5GHz. Lalu ada RAM sebesar 2GB, yang disandingkan dengan memori internal berkapasitas 16GB.

zte-small-fresh-4-2

Layar dari smartphone ini seluas 5,2 inci, namun yang membuatnya nampak spesial adalah, resolusi yang diusung yakni Full HD dan memiliki lengkungan pada tiap sudutnya, atau biasa kita sebut dengan 2,5D. Lalu pada sektor kamera ada sensor sebesar 13 megapiksel untuk bagian belakang, serta 5 megapiksel pada bagian depannya. Pada bagian belakang ini juga terdapat lingkaran yang biasa digunakan untuk meletakan sensor pemindai sidik jari. Tidak ketinggalan juga smartphone ini telah menggunakan desain antarmuka dari ZTE, MiFavor 3.5, yang mana berbasiskan Android 6.0 Marshmallow.

Smartphone ini kabarnya akan dipasarkan pada 26 Juli mendatang, namun belum diketahui apakah akan tersedia secara global atau tidak. Sedangkan pilihan warna yang disediakan antara lain, Gold, Silver, dan Rose Gold.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here