(kredit: Gizchina)

Tak hanya produsen LeEco saja yang meluncurkan smartphone terbarunya, karena ZTE juga diam-diam meluncurkan ZTE V7 Max yang menyasar segmen pasar menengah. Smartphone ini memiliki keunggulan utama pada sektor kameranya.

(kredit: Gizchina)
(kredit: Gizchina)

Meski ZTE V7 Max menyasar pasar menengah namun smartphone ini telah mengusung layar AMOLED seluas 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080p dan berlapis kaca 2.5D. Sedangkan untuk bodinya menggunakan campuran logam yang mengusung konsep unibody serta telah dilengkapi pemindai sidik jari dan port USB C.

Menariknya, posisi pemindai sidik jarinya terbilang unik karena berada di sisi kanan dan ditempatkan di bawah tombol power/lock. Ini berbeda dengan kebanyakan manufaktur lain yang meletakan sensor pemindai sidik jari di belakang atau pada tombol home.

(kredit: Gizchina)
(kredit: Gizchina)

Keunggulan yang menonjol dari smartphone baru ZTE ini terletak pada kamera utama 16 megapiksel dengan fitur PDAF, sementara di depan ada kamera dengan sensor 8MP untuk menangkap foto selfie. Pada dapur pacunya, ZTE menyematkan prosesor octa core dari MediaTek sebagai otak dari smartphone ini

Untuk media penyimpanan terdapat ROM sebesar 32GB serta pilihan RAM 3GB atau 4GB. Selain itu ZTE V7 Max juga dilengkapi slot microSD hingga 128GB dan baterai berkapasitas 3000 mAh. Bicara soal harga, V7 Max varian RAM 3GB dan ROM 32GB dibanderol CNY 1.799 (Rp3,6 juta), sementara varian RAM 4GB dan ROM 32GB dibanderol CNY 1.999 (Rp4 juta).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here