ZTE nampaknya bakal menyediakan handphone versi murah dari ZTE Grand S. Handphone versi murah tersebut bernama ZTE V987 yang muncul dengan desain mirip dengan ZTE Grand S.

Meskipun mirip, sebagai handphone yang merupakan versi murah dari Grand S, tentu saja terdapat beberapa penurunan kualitas pada handphone ini. Namun, ZTE tetap menggunakan layar berukuran 5 inci pada handphone ini. Namun, layar ini hanya memiliki resolusi 720p HD.

Selain itu, di dalamnya juga terdapat prosesor quad core dengan kecepatan 1.2GHz. Tak lupa, ada kamera 8MP yang di bagian belakang handphone. Yang menarik, handphone ini datang dengan fitur Dual SIM Card, yang mengindikasikan bahwa handphone ini akan diluncurkan untuk negara-negara berkembang.

Lebih lanjut, handphone ini juga datang dengan baterai berkapasitas 2500 mAh. Handphone ini pun dikatakan telah memperoleh sertifikasi dari Pemerintah Cina. Jadi, dalam waktu dekat handphone ini akan dijual di pasar Cina.

Seperti diketahui, ZTE Grand S merupakan keluaran terbaru dari ZTE. Handphone ini hadir dengan ketebalan hanya 6.9 milimeter. Selain itu, Grand S datang dengan prosesor quad core 1.7GHz, layar 5 inci full HD, kamera 13MP serta RAM 2GB.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here