Tren smartphone dengan layar super lebar ternyata belum surut, karena kini banyak vendor smartphone yang masih memproduksi smartphone mereka dengan layar super lebar. Setelah Xiaomi meluncurkan Mi Max dengan layar lebar, kali ini giliran ZTE yang dikabarkan akan memperbarui lini Zmax miliknya dengan smartphone baru.

ZTE Zmax 2

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, Jumat (13/5/2016), line-up Zmax dikabarkan akan kedatangan samrtphone baru yang disebut ZTE Zmax Pro. Smartphone ini dikabarkan akan mengusung layar seluas 6 inci dengan resolusi Full HD. Sementara untuk sektor dapur pacu bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 617 yang memiliki prosesor octa core.

Laporan juga mengatakan jika phablet ini bakal datang dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 32GB, namun tidak disebutkan apakah masih bisa diperluas menggunakan micro SD atau tidak. Sedangkan untuk urusan fotografi akan ditangani oleh kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP.

Selain itu, rumor juga mengatakan jika smartphone ini bakal dilengapi juga dengan sensor fingerprint. Namun sayangnya tidak ada informasi tentang harga dan waktu peluncurannya. Smartphone ini nantinya bakal tersedia dari T-Mobile.

Sekedar informasi, saat ini line-up Zmax terdiri dari dua smartphone yang mana seri Zmax meluncur pada tahun 2014 lalu, sedangkan Zmax 2 meluncur pada tahun 2015 yang disediakan oleh AT&T. Mengingat Zmax 2 meluncur dengan hagra $150 (Rp2 juta), maka kemungkinan Zmax Pro akan meluncur dengan banderol harga sekitar Rp2 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here