Jejaring sosial Facebook saat ini memang menjadi fenomena tersendiri. Bahkan kalau tidak punya akun Facebook, bisa-bisa Anda akan dibilang tidak keren. Namun hal berbeda diungkapkan oleh pendiri Faceboook, Mark Zuckerberg.

Dalam sebuah wawancara dengan The Atlantic’s, Zuckerberg mengatakan bahwa tujuan dirinya mendirikan Facebook bukanlah untuk membuat orag jadi keren. “Orang-orang beranggapan bahwa kami mencoba untuk tampil keren,” ujar Zuckerberg. Bahkan dia mengatakan bahwa tujuan keren tersebut tak pernah terlintas dalam pikirannya.

Dia pun menjelaskan, bahwa Facebook yang didirikannya ditujukan untuk memberikan manfaat dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai contoh, dia pun menginginkan agar Facebook bisa digunakan oleh banyak orang seperti halnya layanan handphone.

Pertanyaan mengenai hal keren tersebut diungkapkan oleh editor The Atlantic, James Bennet mengenai kemungkinan menurunnya popularitas Facebook. Terlebih jejaring sosial serupa, MySpace yang telah kehilangan faktor kerennya dan kini mulai ditinggalkan oleh para penggunanya.

via Slasghear

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here