Facebook nampaknya menaruh harapan besar kepada WhatsApp, aplikasi messenger yang telah dibelinya dengan uang senilai 19 miliar USD. CEO Facebook Mark Zuckerberg pun mengungkapkan kalau aplikasi WhatsApp bakal memperoleh jumlah pengguna mencapai angka 3 miliar orang.

“Saya rasa WhatsApp akan menjadi platform pesan teks global. Saya pikir kami mempunyai kesempatan bagi WhatsApp untuk menghubungkan dua atau tiga miliar orang,” ujar Zuckerberg. Angka yang disebutkan oleh Zuckerberg itu pun jauh lebih tinggi dibandingkan pengguna aktif perbulan yang saat ini dimiliki oleh WhatsApp.

whatsapp facebook

Dalam pengumuman terakhirnya, WhatsApp baru saja mengungkapkan kalau mereka mempunyai pengguna aktif per bulan sebanyak 600 juta. Dengan begitu, Facebook pun nampaknya masih butuh waktu yang cukup banyak agar bisa mewujudkan pernyataan dari Zuckerberg. Selain itu, untuk saat ini hal tersebut juga cukup sulit. Menurut perkiraan eMarketer, saat ini hanya terdapat 1,76 miliar pengguna smartphone di dunia, belum termasuk pemilik tablet.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here